Asik Tiduran, Kamar PL Cantik Digedor Petugas BNNP Bali

No comment 79 views


banner 160x600
Women facePT menutupi wajahnya dengan guling saat di periksa petugas BNNP Bali. (ist)

Denpasar, faktabali.com - Tak salah jika sebagian masyarakat mempunyai pandangan bahwa pemandu lagu (PL) di sebuah tempat hiburan malam sangat rentan dengan berbagai godaan, termasuk godaan untuk mengkonsumsi narkotika.
 
Seperti yang dilakukan PT (21) dan SK (20). Dua pemandu lagu di salah satu Kafe di seputaran Sidakarya, Denpasar Selatan, ini harus berurusan dengan petugas BNNP Bali lantaran kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi.
 
Terungkapnya kasus ini berawal ketika Tim Brantas BNNP Bali menggelar razia terhadap penghuni kamar kost di sepanjang Jalan Dewata IV, Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 06.00 Wita.
 
PT dan SK yang tengah tertidur pulas di dalam kamar kostnya yang mewah tak bisa mengelak ketika petugas BNNP Bali datang dan meminta keduanya untuk dilakukan tes urine. 
 
"Saat dilakukan tes urine keduanya positif mengkonsumsi ekstasi. Ketika kami periksa, keduanya mengaku memakai barang tersebut sekitar dua hari yang lalu," ucap Kabid Brantas saat di temui diruangannya.
 
Kepada petugas, ke dua wanita cantik asal dari Bandung ini juga mengatakan bahwa mereka mendapat ekstasi dari seorang tamu ketika di ajak ke salah satu diskotik yang ada di Jalan Gunung Soputan.
 
"Mereka mengaku sering mengkonsumsi ekstasi. Itupun di kasih secara gratis oleh tamu yang mengajaknya untuk dugem," beber Kabid.
 
Selain PT dan SK, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Denpasar berinisial ES (20) juga harus menjalani pemeriksaan petugas BNNP Bali karena kedapatan mengkonsumsi esktasi. 
 
"Yang bersangkutan beda kamar dengan dua pemandu lagu tadi. Kita belum sempat periksa jauh, dan rencananya besok, (Kamis 13/10/2017) kita suruh datang ke kantor untuk asesment. Tadi ada empat orang yang positif saat di tes urine, yang satu berinisial SS (30)," terang Kabid.
 
Selain tiga orang di atas, Kabid menambahkan bahwa dalam razia narkoba di tempat kost tadi pagi pihaknya telah melakukan tes urine terhadap 14 orang, dan yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba adalah 4 orang.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata