Atraveli Pilih Bali Luncurkan Produk Baru

No comment 206 views


banner 160x600
Women face

Denpasar, faktabali.com - Pariwisata di Indonesia merupakan sektor ekonomi penting di Indonesia. Kekayaan alam dan budaya yang beragam menjadi daya tarik bagi turis lokal dan mancanegara. Salah satu barometer pariwisata Indonesia adalah  Bali. Pulau dewata ini menjad magnet tersendiri bagi para turis dan juga pelaku usaha.
 
Melihat fakta tersebut membuat kami yakin untuk menjadikan Bali sebagai kota pertama sekaligus tempat untuk melaunching produk terbaru kami yaitu ATRAVELI. Sebuah produk yang menjadi jawaban untuk anda yang hobby travelling dan juga bagi anda yang sering melakukan business trip. ATRAVELI merupakan one stop online reservation system.
 
"Kenapa kita pilih Bali untuk launching produk kita, karena Bali adalah barometer pariwisata yang ada di Indonesia. Artinya kita siap untuk market di Indonesia," ungkap Managing Director Atraveli, Esther Elisabeth.
 
Jumat, 29 September 2017, kami mengadakan vendor gathering dan juga press conference untuk  portal.atraveli.com. 
 
Portal ini kami buat untuk menjawab berbagai keluhan dari vendor yang selama ini belum bisa mengembangkan usahanya. Melalui portal ini kami juga ingin menunjukan keseriusan kami untuk taking care our client 24 hours melalui fitur customer care ATRAVELI.
 
"Mereka merasa minder karena kalah bersaing dengan armada online yang lain. Jadi kita hadir untuk membantu atau memfasilitasi mereka agar bisa bersaing dan berkompetisi dengan armada online yang sudah ada," terangnya, Jum'at (29/9/2017) di Denpasar.
 
Untuk menjadi partner, Elisabeth menjelaskan para pelaku usaha cukup mendaftar secara gratis melalui portal.atraveli.com. Setelah menjadi partner, para vendor tinggal menawarkan produk di Atraveli.
 
"Yang bisa menjadi patner Atraveli adalah pelaku usaha yang bergerak tidak jauh tourism seperti hotel, flight, driver, pelaku-pelaku pariwisata," jelasnya.
 
Saat ini portal sudah siap untuk digunakan oleh para vendor, disaat yang bersamaan kami sedang menyiapkan untuk Android dan iOS. Kami berharap dalam bentuk Android bisa di luncurkan di akhir tahun ini. Untuk aplikasi ATRAVELI sendiri tentunya memiliki menu menu special yang menjadi nilai lebih yang menjadikan traveling anda lebih mudah dan berwarna. (*)