Batik Festival Meriahkan Discover Wonderful Indonesia yang Digelar DSM

banner 160x600

Women faceGrand opening Discover Wonderful Indonesia

Badung, faktabali.com - Menyambut pertemuan IMF World Bank, Discovery Shopping Mall (DSM) mengadakan acara Discover Wonderful Indonesia dari tanggal 9-19 Oktober 2018.
 
Acara ini sekaligus rangkaian acara Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) yang saat ini berlangsung serentak di 120 mall di seluruh Indonesia.
 
"Kami ingin kut ambil bagian dalam acara pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali, melalui rangkaian acara yang mengangkat keanekaragaman budaya nusantara diantaranya Culinary and Culture Festival yang menghadirkan kelezatan kuliner nusantara dan atraktifnya budaya nusantara," kata Manajer Umum Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory, Sabtu (13/10/2018) di Kuta.
 
Selain itu lanjut Gustaf, ada festival batik yang menyajikan keunikan batik nusantara dan shopping festival yang menghadirkan diskon hingga 70 persen, serta program belanja berhadiah souvenir khas Indonesia.
 
"Kami bekerjasama dengan Discovery Kartika Plaza Hotel dan Artha Graha Peduli untuk mempersiapkan hal ini dengan baik. Kami menjadikan kawasan sekitar mall dan hotel menjadi sangat aman dan nyaman bagi para pengunjung serta delegasi IMF-WB," paparnya.
 
Untuk memberikan kenyamanan di setiap pintu masuk, pihak DSM menyiapkan Liaison Officer (LO) yang telah melewati proses pelatihan khusus meliputi hospitality, produk knowledge, bahkan untuk menghadapi keadaan darurat.
 
Grand opening Discover Wonderful Indonesia dibuka oleh Kepala Dinas Parwisata Badung Ir I Made Badra. Berbagai hiburan turut memeriahkan acara. Selain itu, para pengunjung juga bebas menikmati beragam kuliner dan minuman khas nusantara.
 
Editor : Ray Wiranata