Kecelakaan di By Pass Ngurah Rai, Pengendara Motor Tewas di TKP

banner 160x600

Women facePetugas BPBD Kota Denpasar membawa korban laka lantas di By Pass Ngurah Rai. (ist)

Denpasar, faktabali.com - Kecelakaan lalu lintas di Denpasar kembali memakan korban jiwa. Informasi dari BPBD Kota Denpasar, dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat dalam peristiwa tersebut.
 
"Kedua korban berjenis kelamin perempuan, mereka terlibat laka lantas di dua tempat berbeda," terang salah satu petugas BPBD Kota Denpasar, Minggu (9/12/2018) siang.
 
Kecelakaan pertama berlangsung di Jalan By Pass Ngurah Rai depan Hotel Cakra, Denpasar Timur, Minggu (9/12/2018) sekitar pukul 02:45 Wita. Korban bernama Halima Indasari (26) meninggal di tempat dan sepeda motornya rusak berat.
 
Informasi diperoleh, perempuan yang diketahui asal Jember, Jawa Timur ini datang dari arah Sanur dengan mengendarai sepeda motor jenis matic dalam kecepatan tinggi. Di depan korban, juga melaju sebuah mobil yang belum diketahui jenisnya.
 
Tiba di TKP, mobil tersebut hendak berputar arah. Diduga kurang berhati-hati, korban kemudian menabrak bodi belakang mobil. Kerasnya tabrakan mengakibatkan korban tewas seketika dengan kondisi luka parah. Sementara pengendara mobil langsung kabur tanpa terlebih dulu menolong korban.
 
Di waktu yang hampir bersamaan, seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia di tempat setelah sepeda motornya menabrak belakang mobil pick up tengah parkir di pinggir Jalan Sutomo, sebelah Banjar Grenceng, Denpasar Barat.
 
"Kalau untuk kronologi kejadian kami kurang paham karena kami hanya melakukan evakuasi. Saat ini kedua jenazah sudah berada di RSUP Sanglah Denpasar," kata petugas BPBD Kota Denpasar.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata