Kumpulkan Trader Terbaik, Monex Gelar Kompetisi Trading Berhadiah Total Rp 600 Juta

banner 160x600

Women faceBranch Manager Monex Denpasar Hengky Suryawan

Denpasar, faktabali.com - Monex Investindo Futures kembali menggelar Online Trading Competition. Kompetisi dengan tema Mifx Mobile APP - Kompetisi Trading 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 1 November 2018 hingga 1 Februari 2019 akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp600 juta.
 
Branch Manager Monex Denpasar Hengky Suryawan menerangkan, kompetisi tahun ini menggunakan inovasi terkini dari Monex yakni MIFX Mobile APP. Connect To Trade dari PT Monex Investindo Futures.
 
"Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu nasabah juga mendapatkan peluang trading, eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun hanya dalam satu aplikasi," ucapnya dalam jumpa pers, Rabu (31/10/2018) di Denpasar.
 
Tujuan diadakannya kompetisi adalah untuk mencari seorang trading yang memiliki kemampuan, keahlian, dan kualitas yang baik dalam melakukan trading.
 
"Peserta yang akan ikut serta dalam lomba ini adalah nasabah Monex. Kompetisi trading ini juga terbuka untuk umum yang sudah memiliki account dan memenuhi persyaratan," jelas Hengky.
 
Syarat untuk dapat mengikuti kompetisi trading yang pendaftarannya dimulai tanggal 1 November 2018 di client area Monex akan ditutup tanggal 1 Februari 2019 adalah yang sudah menjadi nasabah Monex, sudah membuka akun live, dan mendaftarkan akunnya untuk kompetisi melalui client area serta persyaratan equity terbagi dalam 2 kategori.
 
Dua kategori tersebut yakni kategori Basic : minimal equity $2000 hingga maksimal equity di bawah $10000. Untuk kategori Premium yaitu minimal equity $10000 hingga maksimal tanpa batas equity, rate yang berlaku di penyelenggara.
 
"Pemenang dihitung berdasarkan jumlah profit bersih terbesar (dari posisi settled dan terbuka) yang dilakukan melalui aplikasi MIFX Mobile dari satu akun kompetisi," pungkasnya.
 
Editor : Ray Wiranata