Ocean Club Bali Serangan Tawarkan Keseruan Sambut Tahun Baru

banner 160x600

Women facePara wisatawan saat berkunjung ke Ocean Club Bali

Denpasar, faktabali.com - Masih bingung mencari tempat yang asyik untuk menghabiskan detik-detik terakhir di tahun 2018 menuju pergantian ke tahun baru 2019? Ocean Club Bali yang berada terapung di tengah perairan Serangan, Denpasar bisa menjadi pilihan destinasi yang akan menemani keseruan perayaan tahun baru kali ini.
 
"Kami tawarkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung sambil merayakan pergantian tahun di Ocean Club Bali. Ditambah dengan berbagai macam promo menarik," kata Fransiskus Adi Rahmawan, Owner Ocean Club Bali saat ditemui di sela-sela acara "Mancing Mania Akhir Tahun Fun & Relax Ocean Club Bali" di objek wisata ini, Minggu (30/12/2018).

Berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan ditawarkan Ocean Club Bali dari periode 1 Januari hingga 30 Maret 2019 khususnya bagi wisatawan atau pengunjung domestik.

Baca Juga: AJI Denpasar Sesalkan Pemberian Grasi Terhadap Otak Pembunuh Wartawan 

Baca Juga: Tinjau Lokasi Longsor di Desa Buahan, Dandim Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Misalnya cukup dengan merogoh kocek Rp300 ribu pengunjung sudah bisa menikmati sensasi berenang dengan ikan hias, kura-kura, belasan hiu, dan merasakan masker snorkeling. Di hari biasa, harga paket ini normalnya Rp800 ribu.

"Jika tidak cukup bernyali berenang dengan hiu, pengunjung bisa mengambil paket mangrove tour dan kano dengan cukup hanya Rp500 ribu dimana harga normalnya Rp900 ribu," terang Director of Sales Ocean Club Bali, Era Haerati.

Menjelang akhir tahun, kunjungan wisatawan domestik ke Ocean Club Bali meningkatkan rata-rata di atas 50 orang per hari. Wisatawan asing juga banyak yang ingin merasakan sensasi wisata bahari di tempat ini seperti dari Australia. Wisatawan Tiongkok mulai banyak mengenal destinasi baru di perairan Serangan ini.

"Yang paling diminati pengunjung adalah Ocean Signature. Paket lengkap berenang dengan  ikan hias, ikan hiu dan kura-kura. Lalu merasakan mangrove tour, pelepasan tukik dan penanaman terumbu karang," kata Era Haerati.

Ocean Club Bali merupakan destina wisata baru yang unik, menarik dan tentunya instagramable di kawasan Serangan. Berada terapung di tengah perairan Serangan, Ocean Club Bali menawarkan sensasi wisata laut dengan pengalaman berenang bersama biota laut seperti ikan hiu dan kura-kura.

Pengunjung bisa menikmati melihat langsung dari jarak dekat sembari berenang bersama sebanyak 15 ikan hiu karang jenis blacktip (sirip hitam) dan whitetip (sirip putih) yang memang dikenal jinak dengan para penyelam. Ada juga empat ekor kura-kura lekang dan kura-kura sisik yang siap menemani pengunjung berenang di kolam sedalam 1,5 meter.

Namun bagi pengunjung yang tidak cukup bernyali memacu adrenalin dengan ikan hiu, tenang saja. Mereka masih bisa snorkling untuk melihat puluhan jenis ikan hias yang ada di kolam sedalam 4 meter. Diantaranya ada jenis ikan blue  stone corong, angel BK, moris lolol, kambingan, dakocan, sersan mayor, coper mutiara, coper kuning, KP aurega, KP panah, KP cokelat dan jenis lainnya.

Konsep tempat Ocean Club Bali ini dibuat fun and family. Pengunjung bisa berenang dengan semua biota laut. Tidak perlu terpisah kalau ingin lihat biota laut seperti penyu, hiu maupun ikan hias.

Bagi pecinta selfi atau fotografi, banyak spot foto menarik yang bisa menjadi objek jepretan kamera yang hasilnya cukup instagramable. Misalnya ada patung hiu, kura-kura dan ikan raksasa yang membuat tempat ini makin kece. Selain juga tentunya pengunjung bisa berfoto dengan ikan hiu, kura-kura maupun saat snorkeling.

Keseruan di Ocean Club Bali tidak berhenti sampai disana. Pengunjung juga bisa menikmati  standing paddle hingga kano baik di dalam areal Ocean Club Bali maupun di perairan lepas Serangan. Selain itu ada juga paket mangrove tour dengan kano yang mengajak pengunjung mengelilingi areal hutan bakau (mangrove) di kawasan Serangan ini.

Bagi pecinta lingkungan dan satwa, disediakan juga paket menanam mangrove dan melepas tukik serta menanaman koral atau terumbu karang. Bagi yang hobi mancing juga bisa datang. Sebab di sini banyak ada spot mancing dan beragam ikan yang akan memanjakan kail para mancing mania

"Kami juga sediakan kuliner dan light meal (makanan ringan). Salah satu menu khas disini adalah sup ikan buntal. Kalau orang tidak bisa masak, ikan ini bisa beracun. Tapi kami punya chef lokal yang bisa mengolah ikan buntal jadi masakan yang enak," jelas Era Haerati.


Dibuka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, Ocean Club Bali menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menikmati beragam pengalaman unik dan menarik ditemani indahnya pemandangan di Serangan.

Editor : Ray Wiranata