Parah, Bule Cantik Curi Pakaian Dalam di Kuta

No comment 23 views
banner 160x600

Women faceBule pelaku pencurian celana dalam (ist)

Badung, faktabali.com - Seorang bule wanita mencuri pakaian dalam di sebuah pertokoan Gooseberry Intimates Store & Nail Lounge Jalan Kayu, Seminyak, Kuta, Badung. Peristiwa tersebut kemudian diunggah oleh akun Facebook bernama Molly JB dan videonya menjadi viral.
 
Dari keterangan saksi mata bernama Ardian, pelaku datang ke toko bersama empat orang temannya, Minggu (2/12/2018) sekitar pukul 12:00 Wita. Melihat penjaga toko tengah istirahat, pelaku mengambil beberapa potong celana dalam.
 
"Salah satu karyawan mengetahui bule tersebut mencuri. Ketika mau dicek bulenya malah lari dan karyawan toko meminta tolong saya untuk mengamakannya," tuturnya saat ditemui, Selasa (4/12/2018).
 
Saat geledah, ditemukan barang curian yang disembunyikan di payudara dan di celana dalam si bule. Lantaran terbukti melakukan pencurian, bule muda yang tidak diketahui identitasnya ini dilarang pergi dari toko dan diminta pertanggung jawaban.
 
"Mungkin malu kedapatan mencuri bule tadi terus memberontak dan menendang-nendang kaca pintu, takut kaca pintu pecah, oleh karyawan pintu toko dibuka dan pelaku keluar, tapi teman-temannya masih di dalam," kata Ardian.
 
Salah satu teman pelaku kemudian menghubungi orang tuanya. Tak berselang lama, ibu teman pelaku datang ke toko dan membayar barang-barang yang dicuri pelaku.
 
"Kata karyawan toko diselesaikan secara damai dan hanya ganti rugi saja," jelas Ardian yang sehari-hari bekerja sebagai sekuriti di depan lokasi pencurian ini.
 
Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa menjawab belum ada laporan dari pihak toko. "Nihil, gak ada laporan ke kami," terang Kanit melalui pesan singkat.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata