Peringati Hari Aids Sedunia, Indonesia Power Bagikan Bunga

banner 160x600

Women faceIndonesia Power peringati Hari Aids Sedunia di Mako TNI AL Denpasar. (ist)

Denpasar, faktabali.com - Memperingati Hari Aids Sedunia, PT Indonesia Power UP Bali melakukan aksi simpatik dengan membagikan bunga kepada prajurit TNI Angkatan Laut.
 
Aksi pembagian bunga di Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar tersebut diterima Kapten Laut (P) Aria Bravita, mewakili Komandan Lanal Denpasar, dengan didampingi Kepala Balai Kesehatan (BK) Lanal Denpasar Lettu Laut (K/W) I Gusti Ayu Meilani.
 
"HIV/AIDS sudah menjadi salah satu masalah di masyarakat terutama dipengaruhi oleh prilaku yang tidak sehat," kata Kapten Laut (P) Aria Bravita dalam siaran pers, Minggu (2/12/2018).
 
Dikatakan, peringatan Hari Aids Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember tidak hanya mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyakit Aids, tapi sekaligus sebagai hari kemanusiaan untuk menghargai orang yang mengidap penyakit tersebut.
 
Sementara, I Wayan Sukarena dari PT Indonesia Power UP Bali mengatakan, jumlah penderita HIV/AIDS di Indonesia cenderung meningkat. Indonesia Power sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tergerak untuk ikut melakukan kampanye tentang bahaya penyakit tersebut.
 
"Kami akan terus memberitau masyarakat bahwa penyakit Aids adalah penyakit yang sangat berbahaya dan sampai saat ini belum ada obatnya. Kita sebagai bagian dari masyarakat ikut bertanggung jawab dengan mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat," ucapnya.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata