Propam Polda Bali Mendadak Tes Urine Personel Polresta Denpasar

banner 160x600

Women facePersonel Polresta Denpasar saat jalani tes urine. (ist)

Denpasar, faktabali.com - Personel Polresta Denpasar menjalani tes urine dadakan. Tes urine yang dilakukan Bid Propam Polda Bali bersama Rumkit Bhayangkara Denpasar tersebut guna mencegah kasus penyalahgunaan narkoba di tubuh kepolisian.
 
"Tes urine dilakukan dalam rangka deteksi dini dan juga sebagai bentuk pengawasan internal guna mencegah keterlibatan anggota Polri, khususnya anggota Polresta Denpasar terhadap penyalahgunaan narkotika," terang Kasubdit Provost Bid Propam Polda Bali, AKBP A.A. Rai Laba, Jumat (8/2/2019).
 
AKBP Rai Laba menyatakan bahwa sebagai aparat penegak hukum anggota Polri harus dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yakni bersih dan bebas dari narkoba.
 
Dengan dilakukan tes urine ia juga berharap nantinya tidak ada personel Polresta Denpasar yang terlibat baik penyalahgunaan atau bahkan menjadi pengedar narkoba.
 
"Saya harap dari hasil pemeriksaan urine ini nanti tidak ada satu pun personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika,” tegasnya didampingi Kauryandokpol Rumkit Bhayangkara Denpasar IPTU I Nyoman Kandra.
 
Sebelum tes urine digelar mendadak, Bid Propam Polda Bali melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan administrasi pribadi setiap personel Polresta Denpasar.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata