Puluhan Bartender Bar dan Resto di Indonesia Meriahkan Captain Morgan Kompetisi 

banner 160x600

Women faceJumpa pers persiapan Captain Morgan Kompetisi

Denpasar, faktabali.com - Merek minuman beralkohol jenis rum Captain Morgan menggelar kompetisi bartender mixologist bagi para bartender Indonesia. Kompetisi ini terbilang unik dengan menggabungkan teknik membuat cocktail dan penyajiannya dilakukan bersama makanan.
 
Public Relations untuk Captain Morgan Indonesia Sisi Suhardjo mengatakan, kompetisi bertemakan "Mixochef Mixologist Captain Competition" digelar berkerja sama dengan Asosiasi Bartendes Indonesia (ABI).
 
"Kompetisi ini diikuti oleh para bartender dari berbagai resto dan bar di seluruh indonesia. Dan ini merupakan kompetisi kedua yang kami selenggarakan," terangnya saat jumpa pers, Senin (26/11/2018) di Hotel Maya Sanur, Denpasar.
 
Senada, Robhet Rebecca, Ketua Harian ABI sekaligus ketua penyelenggara kompetisi menambahkan, profesi bartender di Indonesia memiliki peluang untuk tumbuh yang sangat besar. Selain terus meningkatnya minat orang asing untuk berkunjung ke Indonesia baik untuk berwisata maupun berbisnis, kultur bar dan resto di Indonesia juga berkembang.
 
"Selain jumlahnya semakin banyak, beberapa bar dan resto di Indonesia khususnya Jakarta dan Bali, masuk ke dalam deretan Asia's Best Bars. Bar dan resto ini membutuhkan bartender-bartender kreatif yang gemar berekplorasi dan membuat pengalaman menikmati minuman cocktail lebih menyenangkan," terangnya.
 
Robhet menerangkan, selain mengeksplor kreatifitas dalam Mixochef Mixologist Captain Competition, Captain Morgan Spice Gold juga terus mengajak para bartender untuk aktif mengkampanyekan dan mempraktekkan cara minum yang bertanggung jawab.
 
Editor : Ray Wiranata