Ramaikan Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup 8, Kodim Bangli Kerahkan Pelajar 

banner 160x600

Women faceAtlet yang bertanding dalam Kejurnas Yongmoodo Kasad Cup. (ist)

Denpasar, faktabali.com - Seperti tak ingin ketinggalan, Kodim 1626/Bangli juga mengajak masyarakat khususnya pelajar untuk menyaksikan pertandingan Yongmoodo Kasad Cup di GOR Prajaraksaka Kepaon, Denpasar, Selasa (27/11/2018).

Suporter Kodim 1626/Bangli berangkat dari Bangli dengan menggunakan 2 kendaraan truk dan 1 unit Ran Minibus yang dipimpin oleh Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb Komang Gita.
 
Seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., mengatakan, Pasiter mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meramaikan dan memberi dukungan kepada para atlet yang sedang bertanding.

"Kegiatan ini juga untuk mengenalkan olahraga Yongmoodo kepada masyarakat di wilayah binaan, apalagi mereka yang diajak menonton kebanyakan generasi muda. Dengan menonton beladiri Yongmodo diharapkan generasi muda bisa tertarik untuk mengukuti beladiri asal Korea ini," ucapnya.

Sementara itu, Kapenrem 163/Wira Satya Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia, S.S., menjelaskan bahwa suporter yang dilibatkan pada event Kejurnas Yongmoodo lebih banyak dari kalangan generasi muda khususnya pelajar.

"Olahraga Beladiri Yongmoodo ini terbilang olahraga baru bagi kalangan masyarakat umum, event ini sekaligus kita gunakan untuk sosialisasi dengan harapan kedepan akan menjadi salah satu olahraga beladiri yang menarik dan semakin berkembang," ucapnya. 
 
Kapenrem juga menjelaskan, pertandingan saat ini sudah memasuki babak perempat final dan semifinal yang masing-masing atlet kontingen tampil maksimal untuk nantinya menjadi yang terbaik.
 
Reporter : Agung Widodo
Editor      : Ray Wiranata