Tawarkan Konsep One Stop Entertainmet Culinair, Hibachi Voyage Restaurant & Bar Hadir di Bali



banner 160x600
Women face

Badung, faktabali.com - Bagi anda penggemar kuliner, kini ada tempat baru yang mungkin bisa di coba. Namanya Hibachi Voyage Restaurant & Bar. Resrtauran yang berada di Jalan Raya Kerobokan 98, Kuta, Badung, ini, secara resmi beroperasi mulai, Selasa (10/10/2017).

Selain akan dimanjakan dengan berbagai sajian menu-menu berbasis meat (daging) dan seafood yang fresh, higienis dan tentunya bercitarasa tinggi, yang istimewa dari restauran ini adalah suasana dan cara penyajian dari para chef terbaiknya. Tidak hanya itu, suasana familiar dan nyaman serta ditunjang penampilan atraksi para chef saat memasak, akan menjadi kesan tak terlupakan.

"Bisa dibilang kalau Hibachi Voyage adalah restaurant & bar satu-satunya yang mampu memberikan segalanya bagi para pengunjung. Semuanya komplit bisa dinikmati, menu-menu yang bercitarasa tinggi, cara menyajikan yang unik dan eksotik menjadi daya tarik tersendiri. Itu konsep yang kami tawarkan," terang Samsul Azhari, selaku GM Hibachi Voyage, Senin (9/10/2017) 

Samsul menyatakan, Hibachi Voyage yang buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 Wita, ini bakal menjadi salah satu alternatif kuliner paling mengesankan dan menjadi 'one stop entertainment culinair' di Bali.

"Kita punya 40 seat namun tetap fleksibel bila ada tambahan pengunjung. Market kita adalah 60 % pengunjung mancanegara dan sisanya lokal. Kita tawarkan apa yang tidak ada pada restauran lain di Bali. Semua hal yang dibutuhkan ada di Hibachi Voyage," tuturnya.

Hibachi Voyage menawarkan puluhan menu pilihan yang berbasis daging dan seafood segar. Dan untuk bahan-bahan khususnya daging semuanya adalah impor. "Mengapa memilih menu berbasis daging, karena owner kami memiliki kegemaran masakan dengan bahan daging. Beliau adalah meat lovers," paparnya.

Ditempat yang sama, Owner Hibachi Voyage, Tia, mengatakan, pihaknya sudah merancang restaurant tersebut sejak sebulan lalu. Tia menerangkan, restaurant miliknya memang ditujukan untuk pangsa pasar meat dan seafood lovers. Penggemar daging dan seafood. “Kami mencoba memolesnya menjadi sajian mewah bercitarasa tinggi dengan cara penyajian yang atraktif," ucapnya.

Reporter : Agung Widodo

Editor     : Ray Wiranata