Tawarkan Sensasi Baru, Ocean Club Bali Ajak Wisatawan Berenang Bersama Biota Laut

banner 160x600

Women faceSalah satu jenis kura-kura yang ada di Ocean Club Bali

Denpasar, faktabali.com - Berlokasi di tengah perairan Serangan, Denpasar Selatan, Ocean Club Bali telah menjadikan kawasan Serangan memiliki destinasi wisata baru yang unik dan menarik dengan menawarkan beragam sensasi wisata laut diantaranya berenang bersama biota laut seperti ikan hiu dan kura-kura.
 
Para pengunjung bisa menikmati dan melihat langsung dari jarak dekat sembari berenang bersama sebanyak 10 ikan hiu karang jenis blacktip (sirip hitam) dan whitetip (sirip putih) yang memang dikenal jinak dengan para penyelam.
 
"Disini juga ada empat ekor kura-kura lekang dan kura-kura sisik yang siap menemani pengunjung berenang di kolam sedalam 1,5 meter," kata Fransiskus Adi Rahmawan Owner Ocean Club Bali saat ditemui di objek wisata ini, Minggu (4/11/2018) sore.
 
Bagi pengunjung yang tidak berani berenang bersama ikan hiu, mereka masih bisa snorkling untuk melihat puluhan jenis ikan hias yang ada di kolam sedalam 4 meter. Diantaranya ada jenis ikan blue stone corong, angel BK, moris lolol, kambingan, dakocan, sersan mayor, coper mutiara, coper kuning, KP aurega, KP panah, KP cokelat dan jenis lainnya.
 
"Konsep tempat Ocean Club Bali ini dibuat fun and family. Pengunjung bisa berenang dengan semua biota laut. Tidak perlu terpisah kalau ingin lihat biota laut seperti penyu, hiu maupun ikan hias," bebernya.
 
Keseruan di Ocean Club Bali tidak berhenti sampai disana. Pengunjung juga bisa menikmati standing paddle hingga kano baik di dalam areal Ocean Club Bali maupun di perairan lepas Serangan. Selain itu ada juga paket mangrove tour dengan kano yang mengajak pengunjung mengelilingi areal hutan bakau (mangrove) di kawasan Serangan ini.

Bagi pecinta lingkungan dan satwa, disediakan juga paket menanam mangrove dan melepas tukik serta menanaman koral atau terumbu karang. Bagi yang hobi mancing juga bisa datang. Sebab di sini banyak ada spot mancing dan beragam ikan yang akan memanjakan kail para mancing mania

Baca Juga: Pantau Keamanan, Kapolresta Denpasar Blusukan ke Pasar Badung

Baca Juga: Daerah Lain Panas, Polda Bali Harap Situasi di Bali Jelang Pemilu 2019 Tetap Damai

"Kami juga sediakan kuliner dan light meal (makanan ringan). Salah satu menu khas disini adalah sup ikan buntal. Kalau orang tidak bisa masak, ikan ini bisa beracun. Tapi kami punya chef lokal yang bisa mengolah ikan buntal jadi masakan yang enak," terang Director of Sales Ocean Club Bali, Era Haerati.

Dibuka dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore, Ocean Club Bali menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang ingin menikmati beragam pengalaman unik dan menarik ditemani indahnya pemandangan di Serangan.

Untungnya lagi semua pengalaman yang ditawarkan Ocean Club Bali tidak sampai menguras kantong. Cukup dengan harga mulai Rp100 ribu bagi wisatawan domestik dan mulai 80 US$ bagi wisatawan mancanegara, pengunjung bisa merasakan berbagai sensasi dan pengalaman seru di objek wisata yang baru soft launching sejak 9 Juli 2018 ini.

"Segmen pasar kami sejauh ini lebih ke wisatawan Tiongkok dan Perancis selain memang banyak wisatawan lokal yang datang. Kami memang baru buka dengan kunjungan rata-rata hari 30-40 orang per hari dengan saat weekend bisa dua kali lipat," ucap Era Haerati.

 
Editor : Ray Wiranata