Unik, Tiap Kabin d'Gobers Hotel Miliki Tema Berbeda

No comment 84 views
banner 160x600

Women faceOwner bersama managemen d'Gobers Hotel saat jumpa pers

Badung, faktabali.com - Berbeda dengan hotel umumnya, d'Gobers Hotel memberikan kesan tak lazim. Saat memasuki hotel yang berlokasi di Jalan Raya Petitenget, Kerobokan, Badung ini, para tamu akan disambut staf hotel dengan berpakaian layaknya narapidana.
 
Tidak cukup disana, di dalam setiap kabin (kamar), berisikan berbagai macam foto dengan rancangan interior berbeda dan dekorasi yang unik. Sangat cocok bagi para tamu yang hobi berfoto untuk mengabadikan momen indahnya selama liburan.
 
Salah satu owner d'Gobers Hotel Samuel Semarun menerangkan, hotel yang didirikan bersama teman-temannya merupakan sebuah hotel yang sedang digandrungi para traveler lantaran mengkombinasikan fasilitas memadai dengan harga terjangkau.
 
"Keunggulan kita adalah harga terjangkau, kemudian setiap kabin memiliki tema sendiri-sendiri. Misalnya ada kamar kereta api jadi seolah-olah kita berada di sebuah gerbong kereta api dengan pemandangan sangat menarik. Dan ini belum ada yang membuat kecuali kita," kata Samuel usai grand opening d'Gobers Hotel, Rabu (28/11/2018).
 
Pria yang gemar menunggangi motor besar ini menjelaskan, hotel tersebut memiliki 10 kamar yang terdiri dari 2 kamar VIP, 1 kamar untuk keluarga, 1 kamar khusus perempuan, dan 6 kamar memiliki tema-tema berbeda.
 
Disinggung terkait seragam penjara, Samuel mengungkapkan bahwa seragam tersebut juga merupakan salah satu tema kabin. Para tamu akan diberikan kesan bak tahanan penjara namun tetap memiliki kamar yang nyaman.
 
"Tema ini terinspirasi dari salah satu karakter Disney, yaitu gerombolan si berat dalam serial Donal Bebek. Di mana para anggotanya adalah buronan yang cuek dan nyeleneh, tapi bertanggung jawab akan hal-hal dalam hidupnya, seperti kebanyakan dari kami ini," pungkasnya.
 
Editor : Ray Wiranata